Minggu, 30 November 2014

Profil dan Biografi Park Shin Hye

Profil dan Biografi Park Shin Hye


Park Shin Hye-lahir pada Feburary 18, 1990 di Gwangju, Jeollanam-do, Korea Selatan. Keluarganya terdiri dari orang tuanya dan satu kakak. Ketika Park Shin Hye-duduk di kelas 6 di Hak-Kang Elementary School di Gwangju, ia disarankan untuk audisi untuk perusahaan musik penyanyi pop Lee Seung-Hwan "Dream Factory" oleh guru bahasa Inggris di sebuah lembaga swasta. Akibatnya, Park Shin Hye-pergi ke Seoul dan mengikuti audisi untuk Dream Factory. Melalui hubungannya dengan Dream Factory, Park Shin Hye-mulai pelatihan sebagai seorang aktris, penyanyi, dan bermain gitar & keyboard. Keluarganya juga pindah ke Seoul pada tahun 2001. 

Pada tahun 2003 Park Shin Hye-memulai debutnya sebagai karakter utama perempuan dalam video musik "Ggot" (Flower) oleh penyanyi Lee Seung-Hwan. Pada tahun yang sama dia juga berhasil mengikuti audisi untuk peran dalam drama SBS seri "Stairway to Heaven". Park Shin Hye-dijemput di antara 250 kontestan. Park Shin Hye-memainkan peran karakter utama Han Jung-Seo sebagai seorang anak (Choi Ji-Woo memainkan dewasa Han Jung-Seo). "Stairway to Heaven" adalah sangat sukses dan secara teratur menerima peringkat lebih dari 40%. Park Shin-Hye masuk ke industri hiburan sekarang dibuka. Meskipun "Stairway to Heaven" meningkatkan profil Park Shin-Hye di kalangan masyarakat Korea, peran dia ambil setelah "Stairway to Heaven" pada awalnya kurang berhasil.

Sementara itu, dalam kehidupan pribadinya, Park Shin Hye-cukup banyak mahasiswa yang normal selama ini, sering teks pesan dengan teman dan setelah mengambil julukan "Park Pig," karena dia sangat suka dengan makanan. [1] Itu bukan ' t sampai 2009, ketika Park Shin Hye-dilemparkan untuk peran utama wanita dalam drama hit SBS seri "He's Beautiful!," bahwa Park Shin Hye-mendapati dirinya dalam judul hit lainnya. Menurut Hong Sung-Chang, direktur "He's Beautiful!," Park Shin-Hye dan rekan laki-lakinya Jang Geun-Suk yang dilemparkan untuk peran utama karena karakter terang mereka dan cara mereka berdua unggul dalam menari & menyanyi. Meskipun rating TV untuk "He's Beautiful!" hanya di remaja rendah (seperti ditayangkan berlawanan KBS2 mega-hit "IRIS") acara itu menjadi hit di internet dan di kalangan remaja & dewasa muda. Seri ini yang paling dicari untuk judul dari SBS di portal Korea pada tahun 2009 dan empat aktor utama yang selalu dalam sepuluh pencarian nama untuk tahun 2009.  

1. Park Shin Hye-telah menyatakan dalam wawancara bahwa karakternya di "He's Beautiful!" mencerminkan kepribadian hidupnya nyata sekitar 80%. 


2. Pada tahun 2010, Park Shin Hye-mengambil peran pendukung dalam film komedi romantis-"Cyrano Agency". Dalam wawancara yang dia lakukan untuk mempromosikan "Cyrano Agency," 


3. Park Shin Hye-menyatakan bahwa dengan usia muda dan kurangnya pengalaman dalam film, dia tidak merasa perlu untuk tanah peran utama.  


4. Park Shin Hye-juga menyatakan bahwa rekan-rekan dia mengagumi adalah aktor Park Hie-Sun & aktris Ko Du-Shim



Profil Singkat Park Shin Hye

Name: Park Shin-Hye     

Hangul: 박신혜     

Chinese Name: Pu Xin Hui / 朴信惠     

Birthdate: February 18, 1990     

Birthplace: Gwangju, Jeollanam-do, South Korea     

Education: Youngpa Girls High School / Chung-Ang University     

Height: 163cm.     

Blood Type: A     

Twitter: @ssinz 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar