Senin, 01 Desember 2014

MA BOY episode 3 (end)

Ma Boy: Episode 3 



EPISODE 3: "My Boy"

Guru Geu-rim yang mengambil garis keras tentang skandal pemula, menuntut untuk tahu siapa anak dalam foto tersebut. Geu-rim tidak bisa memberikan identitas rahasia Hyun-woo, sehingga dia tetap ibu.
Hyun-woo menyadari bahwa dia akan menanggung beban sendirian dan bersikeras dia harus turun tangan. Dia dan Paman kepala untuk mencari tahu jalan keluar dari kekacauan ini. . (Ya, ini "skandal" adalah kacang cukup kecil, tapi inilah kasus yang saya mengambil dengan tenang Mengetahui genre dan pasar, saya pikir saham ini - suspensi dari sekolah dan kemungkinan outing Hyun-woo - yang cukup mengerikan bagi dunia ini.)
Mayoritas dari badan mahasiswa menikmati gosip, dan beberapa aktif merayakannya. Fanboys bersuka ria pada gagasan mendapatkan menyingkirkan dia dan membebaskan mereka cintai Irene-nim dari cengkeraman rendah Geu-rim itu.

Hye-ri adalah terutama tenang dan mencerca teman-temannya untuk mengirimkan sekitar foto itu tanpa memberitahunya. Jadi dia tidak busuk melalui dan melalui setelah semua. Bodoh, mungkin, tapi bukan tanpa hati nurani.
Tae-joon datang berjalan di dan menghadapkan Tackle tentang menyebarkan gosip, menyebut mereka pengecut. Ah, dia hebat. Aku agak sedih bahwa kita tidak akan mendapatkan lebih dari karakter ini, karena begitu jarang kita mendapatkan dua orang baik sebagai lead.
Hyun-woo biaya kembali ke retret lokakarya, di mana Geu-rim yang mengatakan dia akan ditangguhkan kecuali dia mengungkapkan siapa dirinya dengan. Dia siap untuk mengambil hukuman ... dan suara panggilan keluar, "Itu aku."

Ini Tae-joon!
Itu sangat menggemaskan. Bahkan lebih baik adalah bahwa Hye-ri dengan dia sebagai pembantu / corroborator.
Dia mengatakan Geu-rim ia hanya akan berarti ia harus tetap tenang sehingga mencegah gosip, tidak mendapat masalah di atasnya. Lalu ia menempatkan kemampuan aktingnya untuk menggunakan, mengatakan bahwa ia sedang berjalan di sepanjang malam lalu ketika dia melihat (segala sesuatu!) Rusa yang terluka. Dia tidak tahan untuk meninggalkannya, sehingga ia melesat dengan rusa ke dokter hewan, "Dan dalam perjalanan kembali dari menyelamatkan kehidupan yang berharga, saya mendengar orang lain menangis minta tolong." Meskipun cerita palsu, dia benar-benar bersedia untuk membual tentang kepahlawanan, yang retak saya.

Para guru yang meragukan bahwa Tae-joon benar-benar anak dalam gambar, tapi pipa Hye-ri untuk konfirmasi. Dia melihat dengan mata sendiri - dan mereka semua tahu betapa dia batang dia, kan? Para guru seperti, Dia memiliki titik. Untungnya pokok berhati lembut sangat ingin membiarkannya jatuh.
Geu-rim memakai ekspresi skeptis ini di wajahnya sepanjang penjelasan, dan Tae-joon menembak dirinya mengedipkan mata.
Hyun-woo (seperti Irene) tiba di sekolah seperti debu menetap. Tae-joon memberitahu Irene tidak perlu khawatir, ia melangkah masuk dan mengatakan ia adalah orang, dan sekarang semuanya baik-baik saja. Hyun-woo harus lega, tapi ini hanya membuat dia marah dan dia berjalan pergi diam-diam.

Tae-joon bertanya apakah Irene marah mendengar berita itu. Apakah dia ... cemburu padanya membantu Geu-rim? LOL. Dia sangat senang pada ide, dork tersebut.
Geu-rim berkat keduanya dan kepala off setelah Hyun-woo, meninggalkan Tae-joon meriah bingung dia kurang pingsan di gerakan grand. "Itu saja? Aku muncul seperti seorang pangeran di atas kuda putih - tidak harus ia menangis dan meratap "?
Pesky Paparazzo mendengar gosip, tapi meragukan bahwa Tae-joon orang dalam foto. Bahkan, ia melihat Irene menuju kolam malam itu ... Tapi jangan khawatir tentang dia menempatkan dua dan dua bersama-sama (setidaknya tidak benar), karena pikirannya mengambil bahwa dalam arah yang berbeda; ia menganggap Irene berada di kolam renang dengan Tae-joon. Ha.

Geu-rim menunggu untuk Hyun-woo malam itu dalam keprihatinan, dan akhirnya menyelinap keluar untuk mencarinya. Dia menemukan dirinya sendirian di bangku, dalam suasana hati yg sering merenung.
Mencoba untuk meringankan hal-hal, ia meyakinkannya bahwa semuanya bekerja, berkat Tae-joon dan Hye-ri. Hyun-woo kembali, "Bagaimana jika mereka tidak masuk? Lalu apa? "Apakah ia baru saja mengambil jatuh untuk dia, seperti boneka?
Geu-rim katanya akan pernah menyerah rahasianya, tapi itu bohong dan mereka berdua tahu itu. Itu membuat Hyun-woo merasa lebih buruk, dan dia menyebut dirinya pecundang.

Geu-rim mengatakan kepadanya bahwa ia adalah orang yang melompat di kolam renang untuk menyelamatkannya, terlepas dari penyamarannya: "Tidak Irene, tetapi Anda. Hyun-woo. "
Dia semua, Jadi Anda tahu nama saya. Dia bercanda, "Tunggu, apakah itu Gyun-woo?" Corny, tapi lucu, dan itu akan senyum dari dia.
Sebagai pick-me-up, Geu-rim meminta Hyun-woo mengajarinya menari, sehingga dari mereka pergi ke studio latihan. Dia semua siku dan lutut konyol, tetapi ketika ia mengatakan untuk melakukan tarian dengan benar, dia mengatakan satu-satunya hal yang penting adalah bersenang-senang.

Dia menegaskan ada aturan dan teknik. Geu-rim: "Jika Anda menari seperti itu masalah matematika yang bisa Anda memecahkan dengan aturan, apakah ada menyenangkan? Jika proses ini menyenangkan, apa pun hasilnya setidaknya Anda tidak menyesal. Jangan bertarung dengan tarian, tapi bermain dengan itu. "
Dia menarik dia kembali di lantai dansa, dan mereka melakukan norak, tarian ini menggemaskan.
Irene paparazzo mantap (Reporter Kang) menegaskan dia menyerah gaya hidup tabloid untuk mendapatkan banyak, banyak kamera disita kembali dari Paman, bahkan menandatangani kontrak yang berlaku. Tapi dalam perjalanan keluar ia berjalan ke Hyun-woo, yang segera bebek kepalanya dan berpaling. Reporter Kang bertanya-tanya siapa itu, mencatat bahwa dia secantik Irene. Mungkinkah dia ... adik Irene?

Tae-joon pokes saat makan siang di iritasi, menusuk daging sapi nya (jang-jo-rim, pun pada namanya, Jang Geu-rim), bertanya-tanya mengapa Geu-rim belum disebut. Kau tahu, untuk berterima kasih padanya dengan baik dan semua. Stab, menusuk.
Lalu ia bertanya-tanya, "Mungkin dia tidak tahu nomor telepon saya?" Pshhh. cinta dimwitted karakter idola keren.
Tae-joon bintik Geu-rim masuk kantin dan baut dari kursinya, membanting ke Hye-ri. Dia berjalan flyyyyying mundur dan tanah ... dalam pelukan fanboy. HA. Mereka berdua gagap dan bertengkar satu sama lain. Ah, apakah ini kelahiran Loveline baru?

Tae-joon sidles ke meja Geu-rim yang melakukan pahlawan keren pose (meriah dari tempat di sini) dan meminta teleponnya. Mendengar bahwa itu rusak dari kolam mencelupkan, ia tunjangan lega: "Jadi meskipun Anda ingin menelepon saya, Anda tidak bisa!"
Dia meminta untuk menemuinya setelah kelas, dan memberinya ponsel baru. Tidak ada masalah besar, salah satu gratis dukungan nya. Tidak ada yang dia tidak bisa lakukan untuk teman.

Lalu ia bertanya siapa misteri kolam renang anak laki-laki. Seorang pacar? Dia mengatakan tidak, dan ia tampaknya awwwwfully senang dengan respon itu. Dengan mengedipkan mata, ia melompat off. Gahhh, sangat lucu.
Tapi wouldn'tcha tahu, Hyun-woo juga mendapat hadiah sendiri. Sayang sekali dia telah meraup oleh Tae-joon, dan ketika Geu-rim menunjukkan kepadanya telepon baru, Hyun-woo terus hadiah sendiri dari pandangan dan pasif-agresif Snipes tentang Tae-joon (ia menyebutnya Tae-bal, atau Tae -foot).
Lalu Geu-rim kepala ke kamar mandi, seperti bip teleponnya. Hyun-woo mengabaikannya ... selama sekitar satu detik.

Dia caaaaaasually mengambilnya dan membaca teks dari Tae-joon, yang mengawali pertanyaannya dengan mengatakan bahwa dia meminta semua gadis-gadis (yakin, yakin): "Apa jenis pria yang Anda suka?" Omg, remaja laki-laki. Pikir-pikir 'Anda semua halus, begitu awesomely transparan. Saya letnan mereka berdua.
Hyun-woo segera melihatnya untuk bermain itu ... dan tersenyum saat ia jenis respon.
Potong ke: Girls terjatuh shock. Saat melihat Tae-joon. Dan itu mulia mengalir merah samping mullet. Omg, apakah Hyun-woo menjelaskan Fantastic Baby G-Dragon sebagai pria ideal nya?

Kenapa ya, ya dia lakukan. Tae-joon struts up, semua kepercayaan berhala, dan menyapa Geu-rim dan Irene. Saya ingin tahu berapa banyak NG mereka harus bekerja melalui untuk menembak ini.
Dia bertanya apa yang dia pikir gayanya, mengingatkannya bahwa itu terlihat favoritnya - terutama ketika itu cambuk samping mullet sekitar semua seksi seperti. Geu-rim segera menyadari apa yang pasti terjadi dan mencakup dengan mengatakan ia tampak hebat, tapi tampan dalam gaya aslinya. Diplomasi untuk menang.
Tapi sekarang - hanya sekarang! - Apakah Tae-joon bertanya-tanya mengapa dia bertindak dengan cara ini. Mengapa ia menanggapi Geu-rim cara ia digunakan untuk dengan Irene? Terkesiap! "Apakah saya ...? Her?"

Jadi berikutnya ia menemukan Irene di perpustakaan, melakukan nya masuk pahlawan biasa, dan meminta untuk berbicara dengannya. Merasa hatinya, dia lega bahwa itu masih berdebar untuk Irene. Snerk. Anda yakin itu hal yang Anda ingin melekat sebagai jaminan?
Tapi bagaimana Geu-rim? Apa reaksinya terhadap dirinya berarti? Dia terengah-engah ngeri: "Lalu ... aku playboy ?!"
Aku suka cara Irene hanya diam-diam menggeleng seluruh nya Tsk tsk-monolog.. Ini benar-benar satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan dalam menghadapi kekonyolan nya. Maksudku, tanpa meledak teriakan dan memberikan identitas rahasia Anda pergi dengan tertawa jantan yang mendalam Anda.

Tae-joon meminta maaf karena selang sesaat dalam pengabdian, dan bertanya apa yang harus dilakukan. Hyun-woo berpikir, "Jangan berani-berani pendekatan Geu-rim."
Dan tidak Anda tahu, ada Reporter Kang di kejauhan, memotret pada kameranya. Untungnya ini adalah drama rendah taruhannya dan dia pada dasarnya yang paling kompeten paparazzo pernah, karena ia akan dihentikan oleh fanboys Irene. Reporter Kang mengatakan dia kipasnya juga, tapi anak laki-laki menegur dia untuk menyeberangi garis dan menginstruksikan dia untuk pergi ke fan cafe online-nya jika dia ingin foto begitu buruk. Hee. Fandom etis untuk menang ganda.
Tae-joon meminta Geu-rim keluar pada tanggal hampir, yang adalah ketika Anda meminta seorang gadis pada tanggal tetapi sofa dalam alasan yang lumpuh sehingga dia tidak benar-benar tahu itu tanggal, Anda tolol. (Alasannya: Dia mempersiapkan musik dan ingin pergi "belajar" satu - akan dia pergi dengan dia?)

Hyun-woo jam tangan ini dari cerita kedua, mata menyipit di Tae-joon ... hanya Tae-joon melirik ke atas dan melihat Irene menyerbu di huff dan menafsirkan ini dengan cara yang sama sekali berbeda. Dia mendesah tentang bahaya terlalu populer. Jika ada, reaksinya membuat saya merasa kurang menyesal bahwa ia akan kehilangan gadis (s) pada akhirnya, karena setidaknya dia akan memiliki ego yang sangat besar untuk meredam dampak.
Malam itu, Geu-rim mengeluh tentang Hyun-woo bermain-main dengan pesan teks nya. Dia poni di pintu kamar mandi dan menuntut dia keluar, jadi dia tidak, dan gerak mengirimkan mereka meluncur satu sama lain. Gulp.

Dia testi tentang Tae-joon dan snipes, Mengapa, kau akan memanjakan kulit Anda untuk DATE Anda? Lalu ia bertanya Geu-rim untuk memanggilnya setelah musik, yang mengarah ke pertengkaran ("Mengapa harus aku?") Dan berakhir dengan dia terengah bahwa dia akan memiliki waktu yang tepat dengan Tae-joon, yup!
Keesokan harinya, Geu-rim kepala keluar untuk kencan dan berjalan ke manajer Irene, yang menanyakan apakah dia akan berada di kantor malam ini untuk pesta ulang tahun Hyun-woo. Dia menyadari bahwa dia sedang berusaha untuk membawanya malam terakhir sebelum ia memotongnya.
Hyun-woo akan turun di asramanya, tidak tertarik pada pesta. Manajernya mengatakan Geu-rim akan datang, yang membuatnya kembali untuk sepersekian detik. Tapi dia memutuskan dia tidak akan menunjukkan, karena ia memiliki kencannya.
Dekatnya, Reporter-Kang-in-menyamar mengintai, dan pemberitahuan suara Irene terdengar lucu. Apakah dia ... mendengar suara anak laki-laki secara tidak sengaja?

Geu-rim membatalkan kencannya dengan Tae-joon, mengatakan ia lupa tentang ulang tahun seorang teman. Dia mencatat bahwa hal itu harus "teman yang sangat penting," dan duduk menggaruk-garuk kepala, bertanya-tanya siapa yang bisa lebih penting daripada bintang idola Tae-joon. "Mungkinkah misteri kolam renang anak?"
Irene bintik Tae-joon menggerutu pada dirinya sendiri di kampus dan bertanya-tanya mengapa dia masih di sini.
Geu-rim tiba di manajemen perusahaan dengan kue dan mendirikan dekorasi pesta di atap. Dia mengantisipasi reaksinya, dan malam itu ketika Hyun-woo muncul, dia kejutan padanya dengan kue dan lagu, yang mengarah ke menggoda dan ciuman.

Dalam benaknya. Ya fakeout besar. Geu-rim bangun dengan kaget dan resume menunggu.
Sayangnya, manajer datang dan mengunci pintu atap untuk malam, meninggalkan dia terjebak di luar. Dan ketika dia mencoba menghubungi Hyun-woo atas, dia menyadari dia meninggalkan tasnya di lantai bawah.
Hyun-woo mencoba teleponnya tidak berhasil, dan sms siswa lain bertanya tentang dia. Tae-joon mengatakan tanggal harus dibatalkan untuk pesta ulang tahun seorang teman, yang mengirimkan Hyun-woo ke atap.

Dia menemukan tidur nya, di tengah semua persiapan partainya. Dia dimakan sebagian besar kue, juga, HAHA. Saya suka bahwa 'menyebabkan itulah apa yang akan kulakukan.
Dia membangunkan dia, dan tentu saja karena dia begitu tersentuh oleh gerakan itu, reaksi pertama adalah untuk berteriak padanya. Oh, anak laki-laki. Dia bilang dia tidak pernah meminta untuk pesta, dan dia tidak seharusnya berkencan sih? Mengapa dia bahkan di sini?
Geu-rim yang bingung dan hampir menangis, dan berseru, "Aku juga tidak tahu! Karena aku menyukaimu! Karena ... ulang tahun Anda lebih penting daripada Tae-joon. "

Dia mulai berjalan pergi, tapi dia menyentak punggungnya untuk memeluknya erat-erat. Dia mendengar jantung berdebar, dan dia berkata kasar, "Mulai sekarang, jika Anda bulan setelah Tae-joon, kau mati."
Reporter Kang membuat tab pada Irene, bertekad untuk sampai ke bawah ini, dan foto-foto dia memasuki kamar mandi ... dan Hyun-woo meninggalkannya. Oh noes!
Tapi jangan takut! Reporter Kang hampir craps celana menunggu di luar kamar mandi selama berjam-jam - untuk Irene untuk keluar. Omg. Apakah Anda bahwa bodoh? Ha, aku cinta drama ini.
Hyun-woo sedang dalam perjalanan ke kencan pertama mereka, dan mengambil Geu-rim ke museum di mana mereka melakukan imut beberapa hal. Setelah itu, Hyun-woo kepala ke studio tari untuk evaluasi, dan Geu-rim mengirim dia pergi dengan pengingat untuk bersenang-senang.

Dia memang terlihat malam ini looser (menari bersama untuk Sentuh, alias grup idola Sun-woong), dan memiliki senyum lebar di wajahnya saat ia menari di depan hakim dan teman-teman kru tari. Semua orang kagum pada perbaikan nya besar, dan manajernya tokoh dia akan siap untuk debut segera.
Paman mengambil bahwa untuk jantung, dan ia mengumumkan kemudian bahwa hari ini dia resmi mencolok Irene dari daftar. Mereka akan memenuhi komitmen luar biasa mereka, kemudian menempatkan persona untuk beristirahat. Paman meminta maaf untuk menempatkan Hyun-woo melalui itu, dan hanya menangis sedikit memikirkan berhenti sementara mereka begitu sukses. Mereka akan un-mendaftar Irene dari sekolah, kemudian menemukan cara untuk mendaftar Hyun-woo.
Malam itu, Reporter Kang melihat bahwa profil Irene telah ditarik dan bertanya-tanya dalam hal itu. Hanya SEKARANG apakah ia menghubungkan kemiripan antara Irene dan Hyun-woo - yang mengenakan topi yang sama dan sepatu di foto-foto.

Waktu untuk mengambil pemerasan ini ke Paman. Dia berjalan berbekal tuntutannya, siap untuk menjual diam.
Paman mengumpulkan timnya untuk menyampaikan berita: Semua kegiatan harus dihentikan, dan Hyun-woo akan tetap terlihat saat mereka diam-diam membersihkan kekacauan. Ini akan mengambil banyak uang untuk tutup mulut Reporter Kang, yang Paman akan mengikis bersama-sama entah bagaimana.
Hyun-woo ingin melihat Geu-rim, namun disarankan bahwa lebih baik tidak - ia mungkin terjebak dalam skandal itu. Jadi dia diambil sebanyak kejutan seperti orang lain ketika pensiun Irene diumumkan.

Berita itu mengirim fanboys jatuh berputar-putar ("Kita tidak bisa hidup di dunia tanpa Irene!") Dan mereka pergi menangis dengan manajemen perusahaan, memohon untuk tahu alasannya. Mereka berlutut di tanah sebagai Reporter Kang datang untuk menertawakan, yang membuat manajer hyung growl pelan tentang paparazzo sialan.
Yang pada gilirannya mendapatkan fanboys 'otak-roda berputar. Tunggu ... ajusshi itu ... berada di sekolah ...
Hal berikutnya yang kita tahu, mereka bersekongkol dengan Tackle anak perempuan, mengatakan kepada mereka bahwa ajusshi yang menggunakan Tae-joon dan Irene Foto memeras mereka. Oh, ini hanya menggelitik hati saya. Jadi mereka semua bersatu? Agas mengganggu benar-benar memiliki tujuan narasi? D'aww.

Setuju dengan Paman bahwa menjaga Geu-rim keluar dari ini lebih baik baginya, Hyun-woo terus jarak. Dia berharap dia bisa menunggu sampai dia bisa menunjukkan dirinya tanpa, Anda tahu, menyebabkan kegemparan besar, tapi dia terluka oleh panggilan telepon diabaikan. Grar, Anda akan berpikir dia bisa setidaknya teks nya cepat kepala-up, tapi dia pergi untuk rute dingin kalkun dalam memotong ikatan.
Tae-joon menyesalkan kerugian, juga, berpikir Irene pergi karena ia marah ia mengambil minat dalam Geu-rim. Anda infus. Dia menangis dramatis pada dirinya sendiri bahwa ia harus menjadi fatale homme: "Maafkan aku, Irene!" Nah, hati dapat memar tetapi ego sebagai kuat seperti biasa.

Bertekad untuk melindungi meremukkan mereka, dua trio bodoh janjian lain. Mari kita berharap kerjasama ini berakhir baik daripada yang pertama. Untuk itu, Reporter Kang menemukan dirinya tiba-tiba didatangi oleh Tackle anak perempuan, yang menuduh dia diam-diam memotret kaki mereka dan menjadi cabul ol besar '. Ha.
Itu alasan mereka untuk meraih kamera untuk menemukan "bukti," dan memilih untuk menghapus foto-foto buta, memutuskan mereka tidak tega melihat foto romantis Tae-joon dan Irene. Hapus!
Geu-rim muncul di perusahaan manajemen, hanya untuk menemukan bahwa itu dimasukkan di pasar untuk sewa.
Dan kemudian ... kami kembali setahun kemudian.

Tae-joon masih setelah Geu-rim untuk berkencan dengannya, tapi dia ternyata dia turun, yang tampaknya menjadi hal yang berulang. Mereka memiliki hubungan cutely bertengkar, di mana ia membawanya ke pasak atau dua puluh dengan memberitahukan bahwa dia sebenarnya jenis melelahkan sekarang dia melihat dia. Heh.
Perhatian mereka dialihkan oleh TV diawasi oleh sekelompok mahasiswa, yang menampilkan wawancara dengan idola. Ini adalah pemimpin dari kelompok yang disebut Ma Boy ... dan itu Hyun-woo. Yang kebetulan menjadi siswa yang baru tiba.
Semua orang drools atas idola yang indah, dan bahkan fanboys mendapatkan tiba-tiba bersemangat. Untuk Geu-rim, meskipun, memori yang menyakitkan membuat mengempis nya.

Hyun-woo memungkinkan siswa mendapatkan kuota bergosip mereka, kemudian kepala ke mereka, beelining langsung untuk Geu-rim.
Dia bertanya, "Apakah saya terlambat?" Dia membawa dia jauh dari keramaian, dan udara agak canggung - dia tidak yakin bagaimana harus bereaksi, atau apa yang dia inginkan darinya. Dia kaku mengucapkan selamat Hyun-woo atas keberhasilannya, menjaga jarak dan mencoba untuk tampil biasa saja.

Anda mendapatkan rasa mereka bisa menari di sekitar topik utama untuk hari tanpa dorongan ke arah yang benar. So Hyun-woo akhirnya hanya menarik dia di pelukan, dan yang memudahkan segalanya. Skinship untuk menang tiga!
Dia mengatakan, "Maaf untuk membuat Anda menunggu begitu lama." Dia mengatakan padanya bahwa dia tidak bisa bersamanya sebagai pemimpin Ma Boy Hyun-woo, "Tapi aku akan tinggal di sisi Anda sebagai Daehan Arts High kelas 3-1 Jo Hyun -woo. "
Dan kali ini ketika ia mencondongkan tubuh ke depan untuk mencium, dia tidak bermimpi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar