Senin, 01 Desember 2014

MA BOY episode 2






EPISODE 2: "HeartBeat"

Terengah Geu-rim shock. Irene ... adalah anak laki-laki?
Dia tidak menyebut guru setelah semua, dan Hyun-woo menegaskan identitasnya - berbicara pada akhirnya! - Mengatakan bahwa dia punya alasan untuk menyamarkan. Dia semua, apa alasan mungkin bisa menjelaskan hal ini? Itulah cerita panjang, jadi dia hanya meminta dia untuk menjaga rahasia.
Protes Geu-rim bahwa dia masih akan memberitahu guru di pagi hari. Hyun-woo mendesah, "Lakukan apa yang Anda inginkan." Dia mengambil keluar nya biasa dengan melompat keluar jendela.

Sekolah. Irene merangkul ketakutan, dikelilingi oleh massa dari mahasiswa marah, yang meliputi gadis-gadis cemburu popularitasnya dan anak-anak dipermalukan karena telah menyukai penipuan. Mereka melemparkan sesuatu, mencemooh, "Kau, seorang gadis? Tersesat! Beraninya kau mainan dengan orang-orang ?! "
Kepala kami Berarti Girl, Hye-ri, melepas wig dan kesedihan air di atas kepala Hyun-woo. Dia memimpin bersorak untuk mengusir Irene dari sekolah.
Ini, tentu saja, semua dibayangkan. Geu-rim terkunci kembali ke kehidupan nyata - dia mid-pertemuan dengan kepala sekolah, yang menyambut ke sekolah dengan cara yang aneh antusias, mendesak dia untuk membuat mimpinya menjadi kenyataan. Hmm. Apakah dia orang penting?

Geu-rim sengaja mendengar Tae-joon bernyanyi "A Goose Dream" di studio latihan. Ini adalah lagu yang sama dia telah dinyanyikan dalam kelas - mengatakan itu adalah sumber dorongan selama waktu yang sulit - yang berputar kita ke kilas balik:
Tae-joon melakukan lagu yang sama di rumah sakit, untuk sekelompok pasien. Ah, hal-hal mulai masuk akal ...
Setelah ia melakukan, ia meminta pasien untuk menyanyi untuk dia dan seorang gadis kecil relawan Geu-rim, outing sebagai penggemar berat. Jadi dia bangun dan menyanyikan "Over the Rainbow" dengan suara yang cantik, yang dicatat oleh kepala sekolah di penonton.

Irene hilang dari kelas keesokan harinya, jadi Geu-rim pergi mencari dia di perusahaan manajemen nya. Manajer-hyung aneh ketika Hyun-woo masuk dan mencoba untuk hal-hal kepalanya ke dalam kantong plastik. Ya, itu membantu.
Hyun-woo mendesah bahwa tidak apa-apa, roommie tahu semua. Paman gugup meminta dia untuk bermain bersama, karena mereka tidak dapat memiliki skandal meniup kedua Irene dan Hyun-woo masa depan untuk bit. Geu-rim tidak senang tentang berbohong, tapi dia bilang dia tidak ingin orang terluka karena dia - komentar yang membuat Hyun-woo menganggap rasa ingin tahu.
Geu-rim menyatakan bahwa penipuan masih salah, jadi kesepakatan dia untuk diam hanya sementara. Hanya sampai mereka membersihkan situasi sendiri. Dia menambahkan kondisi lain - sangat kecil, sehingga sassy - bahwa karena situasi ini akan ketidaknyamanan hidupnya, Hyun-woo harus melakukan segala sesuatu yang dia bilang. LOL.

Hyun-woo angka terbalik yang outed adalah bahwa dia bisa berjalan-jalan sebagai dirinya sendiri di kamar asrama, dan melihat dia dengan rambut basah mandi-dan kaos nya memiliki Geu-rim menampar tangannya di atas matanya kesopanan. Lalu ia mengintip di antara jari-jarinya menyelinap melihat pada semua cantik, berkilauan di slow-motion, backlighting disaring lembut. Mengapa ia hanya secantik Hyun-woo karena ia sebagai Irene?
Meriah, pada hari-hari berikutnya Geu-rim berakhir melayang di atas Irene di sekolah, menukik di setiap kali dia berpikir s / dia mungkin berada dalam bahaya penemuan. (Yang mendapat fan club Irene marah pada gangguan Geu-rim itu.) Dia clucks di atasnya-dia seperti induk ayam menjengkelkan, bertindak sebagai pengintai sementara Irene berubah menjadi pakaian olahraga dan menarik-narik rambutnya untuk menyembunyikan jakun.

Hyun-woo protes yang menyangkut Geu-rim itu akan menarik lebih banyak perhatian bahkan ... yang tidak salah. Dia sekitar sebagai halus sebagai gajah berjingkat. Fanboys Irene menafsirkan pertengkaran mereka sebagai pelecehan, meskipun, dan plot untuk membalas Geu-rim, hanya harus dihentikan oleh fan club Tae-joon Tackle, yang berpendapat bahwa mereka mendapatkan retak pertama.
Tae-joon tetap dalam pacaran Irene, memintanya untuk menjadi mitra tari untuk festival sekolah mendatang. Hari ini, ia memberinya anggukan ya, dan dia hoots dalam kemenangan. So cute, Anda padat anjing anak.
Pertukaran disaksikan oleh paparazzi paling gigih Irene, bagaimanapun, yang telah menyelinap di sekitar sekolah untuk mendapatkan rahasia nya. Dua mega-bintang, menggoda satu sama lain? "Aku punya sekarang," ia berkokok. Setidaknya manager-hyung adalah pada bola, dan ia menyeret reporter tabloid samping dan menyita kameranya.

Malam itu Hyun-woo slip keluar dari kamar asramanya, kali ini di Irene menyamar. Hanya saja, malam ini ia menemukan Geu-rim berdiri di sana sebagai setuju pengawas, memegang aturan dia dibuat, menunjuk pada klausa jam malam. Ah, itu lucu karena dia itu kecil dan dia besar, namun ia menggerutu seperti Saint Bernard menyerahkan ke anak kucing marah.
Argumen tunas mereka menarik perhatian penjaga, sehingga mereka bebek dan kepala untuk menutupi, berakhir di sebuah studio tari kosong. Mengabaikan Geu-rim, Hyun-woo mulai berlatih dan ia melihat, terkesan.

Mereka beristirahat di teras, dan dia bertanya tentang beberapa tarian Tae-joon meminta Irene untuk bermitra dia di, meskipun ia clucks dalam ketidaksetujuan ketika Hyun-woo mengatakan dia berpikir untuk melakukan itu hanya untuk merebus beberapa gerakan tarian nya. Sekarang kita telah melihat kilas balik nya, kita tahu titik lemah dia untuk Tae-joon bukan hanya statusnya idolanya, tetapi karena ia menjadi sumber dukungan moral.
Geu-rim menjelaskan yang cukup sakit untuk sementara waktu, menghabiskan banyak waktunya di rumah sakit akibat leukemia. Dia menjelaskan perawatan menyakitkan dan takut - tapi ketika dia suka musik Tae-joon, dia merasa "seperti anak-anak sehat lainnya."

Lalu suatu hari Tae-joon kebetulan mengunjungi rumah sakit, dan saat ia menandatangani tanda tangan dia berjanji mereka akan bertemu lagi, suatu hari nanti ketika dia menjadi lebih baik. Yang memberinya banyak dorongan, dan membuatnya ingin mendapatkan yang lebih baik untuk memenuhi janji itu.
Dia meyakinkan Hyun-woo dia sehat sekarang, dan bertanya mengapa dia berlatih sangat keras menari. Dia mengatakan, "Hanya ... karena saya ingin melakukannya dengan baik." Dia bertanya, "Bukan karena Anda menyukainya?"
Ide itu menangkap dia lengah. Hm, saat bola lampu, mungkin? Dia mengatakan itu tidak terlihat seperti dia menikmatinya: ". Itu tampak seperti Anda sedang berjuang dengan menari"

Irene Idiot Trio dan Tackle Idiot Trio berkumpul untuk membuat segi enam idiot. Otak lebih, tapi entah bagaimana tidak lebih cerdas. Mereka enggan bergabung untuk mencegah beberapa Tae-joon-Irene tari.
Geu-rim menemukan sebuah mp3 player di mejanya, sarat dengan lagu "Twinkle" (diposting di atas). Hyun-woo canggung batuk dan melakukan-it-jauh-begitu-you-mungkin-sebagai-baik-have-my-castoff I-itu-lempar hal, di mana itu jelas alasan untuk memberikan hal-hal baik padanya. Menggemaskan. Dia berbalik seperti itu tidak masalah, tapi tersenyum pada dirinya sendiri di reaksinya.

Dia juga bersemangat tentang perjalanan kelas mendatang, yang berfungsi sebagai bengkel untuk kinerja festival mereka. Dia mencerca Hyun-woo tentang sikap lemah nya, mengatakan kepadanya bahwa bermitra dengan Tae-Joon adalah sesuatu yang dia cintai tetapi tidak memiliki kesempatan untuk melakukan. Jadi ia lebih baik melakukan pekerjaan dengan baik, terutama karena Tae-joon begitu antusias bekerja dengan Irene.
Yang memberikan Hyun-woo Sebuah Ide, dan dia pergi ke tempat tidur tersenyum.

Keesokan harinya, Tae-joon menemukan Geu-rim dan mengatakan dia akan menjadi bagian dari kinerja mereka juga. Ini adalah ide Irene untuk membuat Geu-rim penyanyi utama sementara mereka melakukan tarian backup-nya, dan dia selama bulan bahwa dia mengirim sms padanya. Al Hyun-woo, Anda softie besar. Mengapa cinta segitiga remaja konyol ini begitu mengharukan? Mereka hanya suka diemong dan baik hati, yang begitu menyegarkan. Plus, antusiasme Tae-joon lucu; dia bahkan datang dengan judul kelompok: Taegurin (Mashup nama mereka).
Yang memiliki Tackle marah, dan mereka mulai bekerja strategi. Pemimpin Hye-ri menganggap skema fanboys 'bodoh dan lo-tech (kunci Geu-rim di gudang tempat), dan serikat suci ini memenuhi berakhir.

Sebaliknya, Hye-ri datang dengan rencana sendiri, yang melibatkan menawarkan Geu-rim soda sebagai "hadiah maaf." Jangan bawa! Apakah Anda tidak melihat setiap tween camp film yang pernah?
Untungnya Geu-rim menjadi hak mencurigakan dan memutuskan untuk membuangnya ... seperti Tae-joon muncul dan merampas kaleng. Gluk gluk ... gluk ...! Oh noes.
Tentu saja, minuman tertutup memberinya kasus kekerasan diare dan membuat dia tidak bisa menari. Geu-rim menenangkan dirinya dengan menggosok perutnya menenangkan (ole "tangan obat" perawatan ibu) dan memintanya untuk bertahan di sana.

Sementara itu, Hyun-woo menghabiskan sebagian besar hari di pekerjaan lain sebagai Irene. Dia ingin sampai ke kamp pelatihan, yang mengejutkan paman dan manajernya karena ini adalah pertama kalinya dia pernah tertarik dalam acara sekolah sebelumnya.
Dengan jam berdetik dan mobilnya terjebak dalam lalu lintas, Hyun-woo mendesak hyung untuk mendorong lebih cepat untuk membuatnya dalam waktu.
The Tackle gadis menggosok tangan mereka bersama-sama gembira memikirkan Geu-rim yang diambil dari kinerja dan dengan demikian merebut tempat dia. Saat itu, mereka mendapatkan pesan dari Tae-joon, yang meminta mereka untuk bantuan ...

Tae-joon kepala untuk rumah sakit dan meminta Geu-rim untuk naik ke panggung di tempatnya - dia tidak ingin merusak kesempatan ini untuk Irene. Ha, kita menyiapkan untuk Shakespeare In Love selamat hari-go-round di mana peserta bisa bertukar masuk dan keluar, meninggalkan OTP kami?
Tapi tidak, itu Tackle yang mengisi sebagai penyanyi cadangan. Mereka hanya punya setengah hati mereka di dalamnya - baik, jika mereka punya apapun untuk memulai dengan - tapi tidak peduli, karena Geu-rim bersinar saat ia menyanyikan TTS "Twinkle" yang merupakan orang-pleaser.
Ini cukup untuk mendapatkan Geu-rim dalam daftar kinerja festival. Tackle sangat marah bahwa rencana mereka berjalan kacau, tapi sumpah bahwa mereka akan memastikan Putaran 2 berhasil.

Mereka harus antre, karena giliran fanboys 'untuk menyerang: Mereka mengirim Geu-rim teks ucapan selamat dan mengundangnya ke pesta perayaan. Kemudian mereka akan mempermalukan dirinya dan posting yang di homepage sekolah, yang seharusnya mengirim dia jauh, jauh. Oh, ini "skema jahat" yang begitu pelik dan menggemaskan, terutama setelah serangkaian skema drama kejahatan yang sebenarnya.
Namun! Hye-ri menyadari dia menjatuhkan gelang trendi barunya sambil memperbaiki bahwa minuman pencahar-laced, dan dia kepala kembali ke gedung untuk mencarinya. Itu membuat dia terkunci di dalam bukan Geu-rim. Memulai penghinaan!

Geu-rim tiba di luar ruangan untuk mendengar Hye-ri berteriak ketakutan (pada suara seram dan pranks hantu lainnya), dan menyelamatkan dia. Lucu bagaimana lelucon tidak akan melakukan hal yang Geu-rim, tapi Hye-ri begitu gemetar dan lemah sehingga Geu-rim harus membantu dia berjalan. Geu-rim: "Jika Anda takut ini dengan mudah, bagaimana Anda pernah berhasil memilih pada anak-anak lain begitu banyak?" Haha.
Ini manis, meskipun, bahwa ini membawa gadis-gadis bersama-sama, bahkan jika hanya sedikit. Geu-rim mengatakan Hye-ri bahwa jika perilakunya yang secantik wajahnya, dia akan disukai oleh semua orang. Hye-ri balas bahwa dia lebih baik tidak menggunakan ini terhadap dirinya, tetapi tidak ada gigitan untuk kata-katanya.

Hyun-woo tiba larut malam itu, kesal melewatkan pertunjukan. Dia mengintip di dalam ruang tanya di mana Geu-rim adalah, dan menetapkan untuk mencari dirinya.
Dia luar, berjalan keluar kram kaki saat mendengarkan Hyun-woo mp3 player di tepi kolam renang. Jadi dia terkejut ketika dua lainnya Tackle gadis mendorong dirinya ke dalam air, tertawa dan mencoba untuk mengambil gambar dirinya tenggelam-tikus terlihat. Sayang sekali mereka lupa kamera. Benar-benar tidak begitu cerah; itu seperti dengan tiga kepala disatukan, mereka hampir sama cerdas sebagai orang biasa. Hilang satu, mereka sudah ditakdirkan.

Tapi Geu-rim kehilangan pemain dan ikan di sekitar air mencarinya. Saat itu, kram kakinya bertindak atas; dia mulai mencambuk dan meminta bantuan.
Untungnya Hyun-woo memiliki mata dan melihat dirinya dari balkon mereka. Menyelam ke dalam air, kehilangan wig dan aksesoris wanita dalam proses, Hyun-woo menarik keluar ke tempat yang aman.
Kejutan mengirimkan Geu-rim menangis, dan dia menghibur dirinya. Gadis-gadis kembali dengan kamera - dan melihat Hyun-woo dan Geu-rim bersama-sama. Begitu juga dengan paparazzo mengintai, dalam hal ini. Untungnya dia tidak dikenali dari sudut pandang, tapi itu adalah pemandangan yang aneh.

Hyun-woo tidak begitu besar berurusan dengan seorang gadis menangis, jadi dia blusters, "Apakah kau gila? Mengapa Anda berenang pada jam ini? "Dia mengangkat mp3 player di respon. Ah, apakah Anda merasa seperti keledai sekarang?
Mereka memiliki perpisahan canggung, dengan masing-masing menceritakan lain untuk pergi sudah, menyembunyikan keengganan mereka untuk meninggalkan di belakang topeng marah. Tapi dia menyelinap melihat dia menuju kembali ke dalam, sementara dia tetap up melemparkan dan berpaling.

Keesokan paginya, ada item gosip panas menyebar di antara sekolah, yang menampilkan Geu-rim di tepi kolam dengan pria misterius itu. Dia akan ditarik ke samping oleh seorang guru, dan khawatir pertama adalah bahwa identitas Irene telah outed. Masalah sebenarnya adalah bahwa kencan di sekolah dilarang, meskipun, dan dia mengatakan untuk menjelaskan dirinya sendiri.
Geu-rim mengatakan anak itu membantu menariknya keluar dari air - itu saja. Guru meminta nama siswa sehingga mereka dapat memeriksa ceritanya ... dan ... baik, dia tidak bisa melakukan itu.
Tae-joon dan Hyun-woo keduanya mendapatkan teks foto yang sama. Menyadari implikasi, mereka berdua segera kembali ke sekolah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar